Seminar Online Peluang Industri Digital di Era Pandemi Corona

Seminar Online Peluang Industri Digital di Era Pandemi Corona

 

Perkembangan zaman membuat industri teknologi dan informasi semakin bergerak maju dan berkembang dengan pesat. Revolusi industri 4.0 mampu mengubah segala sendi kehidupan masyarakat dari mulai pola perilaku, gaya hidup, cara orang berbelanja untuk memenuhi kebutuhan hidup, metode kerja dan transaksi keuangan, peluang bisnis dengan berbagai kompleksitas adaptasi dan tranformasi pengalaman hidup dalam aktivitas keseharian masyarakat Indonesia. Kemajuan teknologi memungkinkan terjadinya otomatisasi hampir di semua bidang. Teknologi dan pendekatan baru yang menggabungkan dunia fisik, digital, dan biologi secara fundamental akan mengubah pola hidup dan interaksi manusia. Bagaimna kita dapat melihat dan memanfaatkan peluang Industri Digital Di Era Pandemi Corona? Ini Akan dikupas oleh narasumber.

Program Studi Teknologi Informasi UP45YK adalah Prodi yang baru setahun berjalan, dan Alhamdulillah sudah banyak mengadakan aktifitas-aktifitas akademik diantaranya kali ini Seminar Online Peluang Industri Digital di Era Pandemi Corona yang diadakan pada Sabtu 13 Juni 2020, Seminar dimulai pada pukul 13.00 WIB dan berlangsung selama hampir 2 jam.

Seminar Online Peluang Industri Digital di Era Pandemi Corona yang menggunakan fasilitas Google Hangouts Meet diikuti oleh banyak Netter. Tampil sebagai Pembicara Bapak Ammar Fauzan, S.Pd., M.Kom yang merupakan Dosen UNU Sumatera Utara dan Bapak Lukman Hakim, S.Kom., M.T yang merupakan Dosen Prodi IT UP45 Yogyakarta, bertindak sebagai Moderator Ibu Sapriani Gustina, S.Kom., M.Kom yang merupakan Ka.Prodi IT UP45 Yogyakarta. Seminar ini tidak berbayar dan peserta mendapatkan Ilmu serta E-Sertifikat.

Semoga Prodi Teknlogi Informasi UP45YK produktif mengadakan Seminar Online atau yang lebih dikenal dengan Istilah Webinar. OK selamat berjumpa di Webinar berikutnya.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *