May 4, 2024

Sabtu, 10 Juni 2023, menjadi hari bersejarah bagi Program Studi Teknologi Informasi, dengan dilaksanakannya acara penyerahan sertifikat penghargaan kepada mahasiswa berprestasi. Tiga mahasiswa terbaik berhasil meraih prestasi gemilang dalam berbagai kompetisi tingkat nasional. Berikut adalah daftar prestasi mereka:

  1. Dian Prima Trendi Siburian
    • Medali Emas Cabang Informatika
    • Medali Perunggu Cabang Fisika, alam Olimpiade Nasional Matematika, Ilmu Pengetahuan dan Bahasa (ONMIPASA) yang diselenggarakan oleh Prestasi Indonesia Gemilang Nasional.
    • Juara 3 Lomba Esai, Infografis, dan Video Teaser dengan Tema “Kolaborasi Untuk Etas” yang diselenggarakan oleh Rapat Koordinasi Pusat Rencana Aksi Nasional Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal Tahun 2024 (Rakarpus).
  2. Aan Gunadi
    • Juara 2 Lomba Fotografi Budaya Provinsi Banten oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (DISPORA) Banten 2021.
  3. Silvia Adetia
    • Medali Perunggu Bidang Biologi dan Bahasa Indonesia dalam Kegiatan Indonesia Science & Social Olympiad 1.0 Jenjang Perguruan Tinggi Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh CV. Divya Cahaya Prestasi.

Acara pemberian sertifikat penghargaan ini menjadi momen penting untuk mengapresiasi dedikasi dan prestasi gemilang para mahasiswa. Kami mengucapkan selamat kepada Dian Prima Trendi Siburian, Aan Gunadi, dan Silvia Adetia atas prestasi luar biasa yang telah mereka raih. Semangat, dedikasi, dan kerja keras kalian adalah cerminan dari semangat Program Studi Teknologi Informasi. Teruslah mengejar mimpi dan memberikan yang terbaik!